Mengeluarkan Penjepit Kertas Dari Botol Tertutup


Dulu saya pernah menonton pertunjukkan Demian memainkan salah satu trik sulap yang cukup membuat saya terheran. Pada aksinya, ia bermain dengan botol air mineral dan besi. Pertama-tama, Demian memasukkan besi pada botol air mineral dan menutupnya dengan penutup botol. Kemudian ia pun menguncang-guncang botol yang telah di tutup tadi, lalu. . . kuluarlah besi tadi tanpa penutup botol terbuka dan ada lubang di botol.

Karena penasaran, saya pun googling dan akhirnya ketemu juga jawabannya. Bagi yang ingin tahu triknya silahkan baca blog ini yang pastinya tanpa bayar.

Baiklah, saya rasa anda sekalian sudah tahu permainan sulap seperti ini, maka langsung saja saya beri triknya. Kali ini kita mengunakan penjepit kertas sebagai pengganti besi Demian. Sediakan terlebih dahulu bahan-bahan dibawah ini:
1. 2 buah penjepit kertas
2. 1 buah botol air mineral yang masih ada label mereknya di body beserta penutup botolnya.
3. Magnet yang tidak terlalu besar. Ukurannya cukup untuk di selipkan di telapak tangan.

Nah, sekarang bahan-bahan sudah tersedia, mari kita mulai permainannya. Pertama-tama, masukkan penjepit kertas ke botol dan tutuplah botolnya. Kemudian pegang body botol tepat pada label mereknya dan sisipkan magnet pada telapak tanganmu yang memegang body botol. Sebelum itu, penjepit kertas yang satu lagi kamu pegang di tangan sebelah kiri. Setelah langkah diatas telah selesai semua, mulailah beraksi (tapi ingat, langkah diatas jangan sampai diketahui oleh penonton). Inilah rahasianya: pegang body botol dengan dua tangan pada sisi yang berbeda (tangan kanan pada sisi kanan dan tangan kiri pada sisi kiri dan pada kedua telapak tangan telah tersisipkan magnet pada tangan kanan dan penjepit kertas pada tangan kiri). Kemudian kocok botol yang telah berisi penjepit kertas sehingga penjepit kertas menempel pada dinding botol akibat tarikan magnet.

Lalu lihatkan penjepit kertas yang telah anda sisipkan pada tangan kiri anda seolah-olah penjepit kertas yang didalam botol telah keluar. Untuk memasukkannya lagi, tempelkan telapak kiri anda kembali beserta penjepit kertas pada body botol. Kocok botol lagi sehingga penjepit kertas terlepas dari tarikan magnet. Lihatkanlah pada penonton bahwa penjepit kertas telah masuk ke dalam botol lagi. Ingat, ketika penjepit kertas masih menempel di dinding, jangan anda lepaskan tangan kanan anda dari body botol.

Cukup mudah bukan?. Anda tertarik?, silahkan coba!.

0 comments:

Post a Comment