mengeluarkan Asap Dari Jari


Mungkin anda pernah melihat pesulap mengeluarkan asap dari jarinya hanya dengan mengosok telunjuk dan ibu jarinya saja. Saya pun pernah melahat ini sebelumnya. Saya sangat heran, mengapa asap bisa keluar pada jarinya, padahal jarinya tidak ada apa-apa.
Trik ini termasuk trik sulap yang sangat sederhana dan mudah. Selain itu, sulap ini pun tidak memerlukan bahan-bahan yang banyak. Bahan yang dibutuhkan hanya sebatang batang korek api dan kotaknya untuk menyalakan api.

Rahasiannya, coba sobek kertas tempat menyalakan korek api pada kotak korek (bagin samping sisi korek). Nyalakan api dari korek yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Bakar kertas yang telah di sobek tadi pada lantai yang bersih. Kemudian akan tampak minyak yang dihasilkan dari pembakaran tsb. Makin banyak kertas yang dibakar (kertas kotak korek pada bagian samping), makin banyak pula minyak yang dahasilkan. Langkah selanjutnya ambil minyak tsb. dengan jari anda. Dan cobalah menggosokkannya pada jari anda seperti para pesulap yang pernah anda lihat sebelumnya. Lalu.. Fhhh... maka akan tampaklah asap yang keluar dari jari anda. Mudah bukan?

Semoga trik ini dapat berguna bagi anda yang ingin belajar sulap. Selamat mencoba!.


1 comments:

Basri said...

dicoba dulu

Post a Comment