Membengkokkan Sendok

Banyak kita lihat di televisi pesulap yang membengkokkan sendok dengan tangan kosong. Mungkin banyak diantara kita mengira bahwa itu adalah sebuah trik, kecepatan tangan atau bahkan permainan jin. Benarkah....?. Salah!. Itulah jawabannya. Semua itu bukanlah trik atau permainan jin, melainkan kekuatan pikiran yang bisa kita dapat dari konsentrasi yang tinggi. Semua orang pun bisa melakukan cara ini dengan syarat harus berkonsentrasi dan percaya bahwa kamu bisa melakukannya.

Saya pernah membaca sebuah artikel tentang ini sebelumnya. Dan kali ini saya akan berbagi caranya. Dan saya bukan menggurui tetapi saya hanya memberi rahasia dibalik pertunjukkan sulap.

Ambillah satu buah sendok makan dari dapurmu. Kemudian tatap dengan tajam sendok tersebut dengan memegang batang sendok tersebut. Berikan sugesti kepada sendok tersebut untuk membengkokkan dirinya sendiri (misal: hai sendok, bengkoklah kau) sambil menggosok-gosokkan batang sendok. Dengan konsentrasi yang tinggi, pikirkanlah setiap nafas yang kamu hirup adalah segala tenaga dari jagat raya. Dan setiap gosokkan tangan kamu akan menghasilkan tenaga dari nafas kamu tadi. Berikan segesti terus bahwa kamu memiliki kekuatan super. Janganlah terburu-buru melakukannya. Yakinlah selalu bahwa kamu dapat melakukannya dengan tenaga super yang kamu miliki. Lakukan ini kira 15 tarikan nafas. Perlahan-lahanlah melakukannya. Setelah 2 detik kemudian mulai mempercepat tarikan nafasmu dan hembuskan dengan kencang. Kemudian berpalinglah pandanganmu dari sendok secara tiba-tiba kira 1 detik ke pandangan yang lain, misalnya jendela, namun tanganmu masih terus memijit sendok tadi. Teriakkanlah sugesti kamu tadi pada sendok (misal:bengkoklah), bayangkan sendok itu lunak seperti karet. Maka sendok tsb. pun perlahan-lahan membengkok. Setelah itu, diamkan sendok tsb. hingga mengeras lagi.

Jika anda dapat melakukannya, tertawalah dan berkatalah didalam hati anda bahwa anda sudah melakukan ini sebayak ribuan kali. Ini bertujuan menambah kepercayaan dalam diri anda. Cara ini diajarkan oleh D. Rohde, seorang pakar dalam penelitian paranormal.

Ini semua bukanlah trik, namun ini murni dari kekuatan pikiran. Yakinkan semua usaha yang kamu lakukan pasti berhasil. Namun semua pertunjukkan sulap tidaklah berarti tanpa peran seorang penonton.

Seperti kata Dedy Corbuzier, sebenarnya puncak dari pertunjukkan sulap adalah bukan saat pesulap beraksi didepan penonton, melainkan saat seorang penonton telah bubar dari pertunjukkan dan setelah sampai dirumah, seseorang tersebut memikirkan cara pesulap itu melakukan aksinya.... Selamat mencoba!.

0 comments:

Post a Comment