Memotong Pisang Dari Dalam

Sulap menurut saya adalah aksi seni yang dilakukan seseorang atau sekelompok orang dengan unsur yang luar biasa dan mustahil bagi penonton tanpa tujuan menipu melainkan hanya untuk menghibur saja.

Kali ini saya akan memberikan sebuah trik lama dari dunia sulap. Trik ini sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan untuk semua orang yang ingin mencobanya. Dan bagi kamu yang sudah mengetahui trik ini, saya sarankan tidak melanjutkan membaca posting ini, karena kamu akan menghabiskan waktumu saja untuk membaca yang sudah kamu ketahui. Lebih baik kamu baca bacaan yang lebih berguna dari pada blog ini.

Baiklah, bagi kamu yang belum mengetahui trik ini, mari simak langkah-langkah berikut. Untuk mencoba trik yang saya maksud, kita hanya membutuhkan 3 benda untuk mempraktekkannya. Benda tersebut adalah:
1. Sebuah pisang utuh (belum dipotong dan dibuka kulitnya)
2. 1 buah jarum jahit.
3. Seutas benang kira-kira 20cm.

Setelah bahan-bahan tersedia, langkah selanjutnya lilitkan benang pada jarum. Setelah itu tusuk sudut-sudut pisang hingga tembus kesudut lainnya dan lakukan seperti ini lagi hingga pisang terlilit oleh benang didalam kulit. Setelah pisang sudah terlilit oleh benang, maka tarik ujung benang perlahan-lahan sehingga benang memotong pisang tsb. Jika ingin menambah potongan pada pisang, ulangi lakukan hal diatas.

Untuk meyakinkan penonton, simpan pisang kira-kira satu hari agar bekas tusukan jarum pada pisang tidak jelas. Dan saat anda beraksi, lihatkanlah pada penonton bahwa pisang yang anda pegang belum di potong oleh siapapun. Selanjutnya terserah anda untuk berekspesi.

Selamat mencoba!.

0 comments:

Post a Comment